Pages

11.08.2008

Smart Movie Buat Nokia dan Sony Ericsson

Beberapa bulan yang lalu, saat saya masih bekerja freelance di salah satu Outlet Handphone di Indihiang, saya menemukan sebuah inovasi yang sangat menarik dan bisa menghasilkan banyak uang.

Awalnya saya berfikir bagaimana caranya supaya kita bisa nonton film favorit di HP, mungkin dulu kita lebih sering dikenalkan dengan format 3gp yang menggunakan RealPlayer sebagai pemutar video di HP. Tapi ketika saya melihat HP teman, ternyata ada sebuah aplikasi yang sangat menarik, yakni SmartMovie. Dimana kita bisa nonton video dengan format avi, dan yang pastinya kualitas sangat terjamin.

Kemudian saya berfikir bagaimana cara merubah format video kita menjadi format "avi" yang nantinya bisa dibaca oleh HP. Setelah sekian lama saya browsing di Internet akhirnya saya menemukan sebuah software yang mampu merubah / mengconvert video kita menjadi format "avi".

Setelah masa percobaan dan masa "ulik" telah saya lakukan, tiba waktunya untuk menghasilkan uang. Saya memasang sebuah banner "Nonton Film Favorit di HP mu, cukup dengan Rp. 10.000,- (Video Bisa Anda Pesan Maupun Anda Bawa Sendiri Dari Rumah Dalam Bentuk VCD / DVD)".

Lalu apa yang terjadi??? Wow dalam jangka 1 minggu outlet jadi rame dan banjir konsumen yang memesan video maupun ingin memasukkan video yang ada di VCD ke dalam HP masing-masing .

Tapi catatan lho, No Bokep!!!

Bagi kawan-kawan yang berminat untuk menambah jasa di outlet masing-masing seperti diatas maupun hanya ingin menambah wawasan silahkan hubungi saya di Forum BSI Tasik atau Forum Tasikmalaya Kota.

Good Luck Brother's!!!



1 comments:

Anonim mengatakan...

lha mbok link downloadnya lagsung dikasih disini aja to mas biar ga banyak buka buka,,,kalo kebanyakan buka kan malu....

Posting Komentar